Minggu, 26 Januari 2014

contoh surat perjanjian jual beli



 
01.
SURAT PERJANJIAN JUAL BELI TANAH
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama    : Minu
Alamat  : Dsn Bakay IV RT 02 RW 03 Kec Sekayam,Kab Sanggau.

Dalam hal ini disebut sebagai Pihak Pertama (Penjual)

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama    : Mamun
Alamat  : Dsn Bakay III RT 01 RW 04 Kec Sekayam,Kab Sanggau.

Dalam hal ini disebut sebagai Pihak Kedua (Pembeli)

Dengan ini saya sebagai Pihk Pertama (Penjual) tlah menjual sebidang tanah saya dengan luas 10550 M” kepada Pihak Kedua (Pembeli) Dengan harga Rp. 75.500.000,00 (tujuh puluh lima juta lima ratus ribu rupiah).

Demikianlah surat perjanjian ini saya buat, agar dapat digunakan semestinya.

Balai karangan,27 oktober 2013
yang membuat pernyataan
Pihak Pertama (penjual)                                                                                               Pihak Kedua (pembeli)

               (minu)                                                                                                                               (mamun)

Saksi-saksi
1. Saksi pertama         (..................)
2. Saksi kedua             (..................)

Mengetahui                                                       Mengetahui                                       Mengetahui
Kepala desa bal-kar                                                   Ketua RT                                          Ketua RW


     (.................)                                                        (..................)                                       (..................)

-Moga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar